Anelka: Ronaldo Bakal Makin Tajam Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Juventus, Nicolas Anelka, memprediksi Cristiano Ronaldo akan makin tajam musim dan mencetak lebih banyak gol dibanding musim lalu.

Tahun lalu Juventus membuat kejutan di bursa transfer. Mereka mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar 100 juta Euro.

Penampilan Ronaldo di musim perdananya di Juventus tidak mengecewakan. Ia membawa Si Nyonya Tua menjuarai kembali Serie A, di mana ia mengemas total 28 gol dan 10 assist.

Getty Images

Anelka percaya bahwa catatan gol Ronaldo akan semakin membaik di musim 2019/2020. “Saya pikir Ronaldo akan melakukan lebih baik daripada tahun lalu,” kata Anelka di Tutto Juve.

Anelka meyakini bahwa musim ini Ronaldo bakal menjadi mesin gol yang mematikan bagi Juventus. Ia percaya bahwa sang pemain sudah memahami karakteristik Serie A.

“Dia segera beradaptasi dengan sepak bola Italia dan bermain sangat baik dengan Juventus. Tahun ini dia akan menjadi lebih kuat dan saya tidak ragu tentang ini. Tanpa cedera dan tanpa skorsing dia akan mencetak lebih banyak gol,” Anelka menambahkan.

Ronaldo akan beraksi bersama Juventus di pekan pertama Serie A musim ini. Bianconeri akan tandang ke markas Parma di Il Tardini, Sabtu (24/8).

Cristiano RonaldoJuventus