Anfield yang Membara Bakal Jadi “Bahan Bakar” Liverpool Hadapi MU

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengharapkan betul dukungan penuh publik Anfield saat menghadapi Manchester United. Sebab, hal itu dapat membakar semangat pemain untuk mengalahkan Setan Merah.

Liverpool jadi tuan rumah di leg pertama babak 16-besar Liga Europa menghadapi MU, Jumat (11/3) dini hari WIB. Ini adalah pertemuan pertama mereka di kompetisi Eropa.

Liverpool bakal mati-matian meraih kemenangan di laga ini demi memuluskan langkah ke perempatfinal. Sebab leg kedua bakal berjalan lebih sulit karena digelar di Old Trafford pekan depan.

Bukan tugas mudah tentunya mengalahkan MU mengingat ini adalah duel antara dua rival yang saling bermusuhan sejak lama. Maka dari itu, Klopp sangat mengharapkan Anfield bergelora dini hari WIB nanti demi menyemangati para pemain Liverpool.

“Semuanya harus dalam kondisi terbaik dan penonton pun harus terlibat. Saya sangat percaya dengan pengaruh dari penonton,” ujar Klopp di Sportsmole.

“Kami melakukan itu untuk diri kami sendiri dan juga untuk mereka. Kami percaya bisa menciptakan atmosfer di leg pertama yang lebih baik ketimbang Man. United di leg kedua. Ini adalah bagian penting dari sepak bola. Semoga besok (dinihari WIB nanti, Red.) kami bisa menciptakan level atmosfer yang benar-benar baru,” sambungnya.

Comments
Loading...