Angel Alfredo Vera Siap Latih Sriwijaya di Liga 2

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera mengaku bahwa dirinya siap melatih Laskar Wong Kito di kompetisi Liga 2 musim depan. Ia pun berharap akan mendapatkan waktu persiapan lebih banyak agar dapat memastikan satu tiket ke Liga 1 musim depan.

Musim ini. Angel Alfredo Vera ditunjuk sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC Subangkit yang tak mampu membawa Beto Goncalves dkk melangkah keluar dari papan bawah Liga 1. Namun, ia tak mampu membawa Sriwijaya keluar dari zona degradasi dan harus turun kasta ke Liga 2 musim depan.

“Saya masih suka di SFC dan tidak masalah jika nanti harus melatih di Liga 2, namun memang perlu persiapan yang lebih baik lagi. Kemarin kami sangat kekurangan waktu untuk membentuk sebuah tim yang solid,” ucap Alfredo, seperti dikutip laman resmi SFC.

Angel Alfredo Vera - Sriwijaya FC - Liga 2 - Viva
Viva

Saat ini, Sriwijaya masih berkompetisi di ajang Piala Indonesia 2018. Untuk menggantikan posisi Alfredo yang sedang pulang ke Argentina, SFC menunjuk Hartono Ruslan di posisi pelatih kepala.

“Tiket kepulangan sudah dua kali mengalami re-schedule dan 14 Desember saya pulang dulu ke Argentina. Saya berterima kasih kepada seluruh manajemen dan suporter SFC, semoga ke depan semuanya akan berjalan lebih baik lagi,” pungkas mantan pelatih Persiebaya Surabaya itu.

Di awal musim 2018 lalu, Sriwijaya sebenarnya mampu menunjukkan penampilan yang baik di bawah asuhan Rachmad Darmawan. Namun, kisruh di pertengahan musim membuat RD dan beberapa pemain bintang Laskar Wong Kito hengkang.

Comments
Loading...