Angel Correa Sebut Jan Oblak Sudah Berada di Klub Besar

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, saat ini dirumorkan akan bergabung ke Chelsea untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga. Tapi rekan setimnya, Angel Correa menyebut bahwa Oblak sangat bahagia di Atletico.

Chelsea musim ini kebobolan 54 gol di Premier League, hal itu membuat kiper mereka Kepa dihujani kritikan. Karena itulah rumor The Blues sedang mengincar Oblak mencuat. Tapi Correa menginginkan Oblak untuk tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

Jan Oblak disamakan Diego Simeone dengan sosok Lionel Messi di Barcelona sebagai sosok pembeda.
standard.co.uk

“Saya belum pernah melihat kiper seperti dia. Kami sangat gembira dia berada di sini bersama kami. Oblak adalah kiper yang memberi Anda rasa aman dan dia telah memenangkan banyak poin bagi kami selama bertahun tahun,” ucap Correa seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Pemain timnas Argentina itu melanjutkan, “Dia terlihat sangat bahagia di sini. Dia senang tinggal di Madrid. Dia memiliki segala yang dia pantas dapatkan. Klub terbesar di dunia memang menginginkannya. Tetapi dia tidak butuh, karena dia sudah berada di klub sekelas Atletico.”

Atletico Madrid dikabarkan tak masalah Oblak dijual, asalkan ada klub yang berani mengaktifkan klausul tebusnya yang sebesar 120 juta euro. Andaikan ada yang membelinya, Jan Oblak sudah pasti akan menjadi kiper termahal di dunia.

Musim ini Jan Oblak gagal mempertahankan Zamora Trophy yang sudah dia dapatkan selama 4 musim beruntun. Tapi tetap saja musim ini dia hanya kebobolan 27 kali di La Liga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More