Angel Di Maria Dibidik Valencia

Football5star.com, Indonesia – Pemain Paris Saint Germain (PSG), Angel Di Maria dikabarkan jadi bidikan utama klub Liga Spanyol, Valencia pada bursa transfer musim panas.

Pihak Valencia seperti dikutip football5star.com dari elgoldigital, Selasa (7/5/2019) memperhatikan secara serius status pemain Argentina tersebut di PSG. Angel Di Maria memang dirumorkan akan angkat koper dari PSG pada musim depan.

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral meminta untuk manajemen bisa merekrut Di Maria pada musim depan. Kehadiran eks pemain Real Madrid tersebut tentu akan menambah kuat sisi sayap Valencia di musim 2019-20.

Tak hanya Valencia sebenarnya yang tertarik mendapatkan jasa Angel Di Maria pada musim depan. Tim seperti Atletico Madrid, Inter Milan, hingga Barcelona juga dirumokan tertarik pada Di Maria.

Angel Di Maria psg

Pada awal pertengahan 2018 lalu, eks pemain Manchester United dikabarkan hampir selangkah lagi pindah ke Barcelona. Kontrak Di Maria sendiri hanya menyisakan satu musim laghi bersama Le Parisien -julukan PSG.

Pemain kelahiran 14 Februari 1988 ini pada musim 2018-19 telah bermain sebanyak 27 kali di Ligue 1, dan mencetak 10 gol dan 10 assist.

Sedangkan di arena Liga Champions catatkan 8 pertandingan dan mencetak 2 go. Di Maria memang salah satu pemain yang doyan gonta ganti klub. Meski PSG bermain buruk, Di Maria mampu mengatasi tekanan tersebut.

Karier pemain berusia 31 tahun di mulai dengan mengikuti akademi Rosario Central pada 1992 hingga 2005. Pada 2005, Di Maria naik kelas ke tim utama Rosario Central.

Dua musim di Rosario Central, Di Maria mencetak 6 gol, ukuran yang cukup bagus bagi pemain muda. Pada 2007, Di Maria hijrah dan berangkat menuju ke Benfica.

Penampilannya yang gemilang bersam Benfica, membuat Real Madrid merekrutnya. Justru karier Di Maria sedikit terganjal meski mampu torehkan 124 penampilan dan mencetak 22 gol.

Comments
Loading...