Angel di Maria Dipastikan Absen Lawan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, memastikan Angel di Maria tak akan tampil pada partai Liga Champions melawan Barcelona. Pochettino tak yakin Di Maria bisa pulih tepat waktu untuk bisa tampil melawan Barcelona.

Di Maria mengalami cedera ketika membela PSG di markas Marseille akhir pekan lalu. Cedera tersebut membuat Di Maria cuma mampu bermain 11 menit sebelum posisinya digantikan Pablo Sarabia.

“Angel di Maria dipastikan tak bisa melawan Barcelona. Kami akan terus memantau kondisinya selama sepekan ke depan,” ujar Mauricio Pochettino seperti dikutip football5star dari Goal.

Angel di Maria - PSG - Barcelona - Mauricio Pochettino - France24
France24

Kehilangan Di Maria tidak membuat Pochettino merasa pusing. Ia yakin akan bisa mencari solusi tepat untuk menambal lubang yang ditinggalkan Di Maria.

“Kehilangan Di Maria pada partai melawan Barcelona sama sekali tidak akan mengubah cara kami bermain. Kami tentu akan berusaha keras untuk mencari solusi terbaiknya,” sambung Pochettino.

Di Maria merupakan pemain yang sangat penting bagi PSG musim ini. Pria berpaspor Argentina itu tercatat berhasil menyumbang lima gol dan 12 assist dari 25 penampilannya di semua kompetisi.

Partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs PSG rencananya akan dihelat di Camp Nou pada 17 Februari mendatang. Tiga pekan setelahnya, kedua tim akan kembali saling berhadapan pada partai leg kedua yang digelar di Parc des Princes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More