Angel di Maria Kena Larangan Main Empat Pertandingan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, dibuat pusing tujuh keliling setelah Angel di Maria dijatuhi larangan main empat pertandingan. Hukuman ini dijatuhkan karena Di Maria terbukti meludahi bek Olympique Marseille, Alvaro Gonzalez, beberapa waktu lalu.

Insiden ini terjadi di penghujung pertangdingan PSG vs Marseille beberapa waktu lalu. Ketika itu, Di Maria tak mendapat hukuman kartu merah karena insiden ini luput dari pengamatan wasit.

Hukuman ini diberikan kepada Di Maria setelah Badan Liga Prancis (LFP) melakukan evaluasi rekaman pertandingan laga tersebut. Meski sudah dijatuhi hukuman, Di Maria masih bisa bermain pada partai di markas Reims akhir pekan nanti.

Hukuman Di Maria baru akan aktif pada pertandingan selanjutnya melawan Angers. Pemain berpaspor Argentina itu dipastikan tak bisa memperkuat PSG pada pertandingan melawan Angers (3/10), Nimes (18/10) dan Dijon (25/10).

Angel di Maria bukanlah satu-satunya pemain yang bakal mendapat hukuman dari LFP terkait keributan di penghukung partai PSG vs Marseille. Rencananya, LFP juga akan memberi putusan sanksi kepada Neymar dna Alvaro Gonzalez pada 30 September nanti.

Saat ini, Neymar sudah menjalani skors dua pertandingan karena meninju Gonzalez. Ia akan mendapat hukuman yang lebih parah apabila terbukti menyerukan ucapan bernada homofobik kepada Gonzalez.

Sementara itu, Gonzalez juga bisa mendapat hukuman yang cukup panjang apabila terbukti melakukan pelecehan rasial kepada Neymar. Pemain berpaspor Spanyol itu memang dituduh sudah melakukan pelecehan rasial kepada Neymar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More