Angel di Maria Masuk Radar 3 Klub Raksasa Eropa

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Angel di Maria bersama Paris Saint-Germain (PSG) yang akan habis pada musim panas mendatang membuatnya menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Tiga diantaranya adalah Inter Milan, Juventus dan Tottenham Hotspur.

Menurut laporan L’Equipe, PSG sudah menyodorkan tawaran kontrak baru semenjak Desember 2020 lalu. Tawaran tersebut tidak disetujui karena permintaak gaji Di Maria tidak disetujui manajemen Les Parisiens.

Penolakan tersebut tak membuat manajemen PSG patah arang. Mereka masih terus menjalin kontak dengan perwakilan Di Maria dan berharap bisa memenuhi permintaan sang pemain.

Angel di Maria - PSG - Juventus - Tottenham - Inter - Le10 Sport
Le10 Sport

Negosiasi dengan PSG yang tak kunjung menemui titik terang membuat Inter, Juventus dan Tottenham siap menampung Di Maria. L’Equipe melaporkan ketiga klub tersebut sudah melayangkan tawaran kepada agen yang mewakili Di Maria.

Meskipun sudah mendapat penawaran resmi, Di Maria masih tetap memprioritaskan perpanjangan kontrak di Paris. Pasalnya, Di Maria dan keluarganya merasa sangat nyaman tinggak di Prancis dan tak ingin pindah ke negara lain dalam waktu dekat.

Kini, Di Maria masih menunggu tawaran terbaru dari Les Parisiens. Kabarnya, pemain asal Argentina itu meminta kontrak baru dengan durasi dua tahun plus upah sebesar 12 juta Euro per musimnya.

Angel di Maria didatangkan Les Parisiens dari Manchester United pada 2015 lalu dengan banderol 63 juta Euro. Bersama PSG, Di Maria berhasil memberikan kontribusi maksimal dengan catatan 86 gol dan 102 assist dari 243 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More