Angel Di Maria, Pemain Paling Beruntung di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Nasib baik sepertinya selalu menyertai Angel Di Maria. Ia jadi salah satu pemain dengan koleksi gelar terbanyak. Jika ditotal ada 24 trofi yang dimenangkan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Walau begitu, bukan itu saja yang membuat Angel Di Maria spesial. Bisa dibilang ia adalah pemain paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak, ia pernah satu tim dengan pemain-pemain terbaik.

Di timnas Argentina, Di Maria adalah rekan Lionel Messi. Bersama Messi pula ia membawa Tim Tango juara Olimpiade 2008 silam. Hingga saat ini dua sahabat itu masih menjadi andalan tim nasional.

Di level klub, keberuntungan mantan pemain Benfica tidak perlu diragukan lagi. Saat masih berseragam Real Madrid, ia bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Kebersamaan mereka berlangsung selama empat musim. Andil besar Di Maria dan Ronaldo pun menghasilkan total enam trofi. Dua di antaranya gelar LaLiga dan satu Liga Champions.

Pindah ke Paris Saint-Germain 2015 lalu, Angel Di Maria melanjutkan nasib mujur bersanding dengan pemain top. Kali ini dia satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic. Dan ketika Ibrahimovic hengkang dia masih dinaungi keberuntungan.

Pemain jebolan akademi Rosario Central hingga saat ini satu tim dengan pemain termahal dunia, Neymar, dan bintang masa depan Prancis, Kylian Mbappe. Sudah dua musim terakhir dirinya jadi penyuplai bola untuk dua bintang top tersebut.

Angel Di MariaCristiano Ronaldokylian mbappeLionel MessiNeymar