Angel Torres Ingin Laga Getafe vs Inter Milan di Tempat Netral?

Football5star.com, Indonesia – Liga Italia dan Liga Spanyol kemungkinan besar akan berlanjut musim ini. Namun, untuk Liga Europa, UEFA belum membuat keputusan pasti. Hal ini pun berpengaruh pada laga Getafe vs Inter Milan.

Kendati demikian, presiden Getafe, Angel Torres, punya beberapa masukan untuk melanjutkan babak 16 besar Liga Europa tersebut. Ia mengatakan laga melawan Inter akan dilanjutkan pada Agustus mendatang.

Untuk venue pertandingan, Angel Torres masih mempertimbangkan beberapa hal. Jika tidak memungkinkan digelar di kota Madrid atau Milan, ia berharap pertandingan bisa digelar di tempat netral.

Getafe vs Barcelona - LaLiga - Reuters
Reuters

“Kemungkinan besar pertandingan akan berlangsung 2-3 Agustus di Italia dan 6-7 Agustus di Madrid. UEFA harus menentukan jadwal pasti pertandingan lainnya,” kata sang presiden seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Sabtu (9/5/2020).

“Jika laga tidak mungkin digelar di salah satu dari dua stadion tersebut, ada peluang laga akan dilangsungkan di tempat netral. Kami masih akan mengkaji lagi semua kemungkinan yang ada. Tapi saya tidak masalah jika harus bermain di tempat netral,” ia menambahkan.

Leg pertama 16 besar Liga Europa antara Getafe vs Inter Milan sejatinya berlangsung Maret lalu di Giuseppe Meazza. Namun, dengan mewabahnya virus corona ketika itu UEFA memutuskan untuk membatalkannya.

Dan hingga saat ini induk sepak bola Eropa belum memutuskan apa pun soal kelanjutan Liga Europa. Tidak hanya itu, nasib Liga Champions musim ini juga belum jelas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More