Angel Vera: Persebaya Hanya Cari Pengalaman Di Piala Gubernur Kaltim

Football5star.com, Indonesia – Angel Alfredo Vera, Pelatih Persebaya Surabaya tak begitu memusingkan kegagalan timnya masuk ke partai Final Piala Gubernur Kaltim 2018. Menurutnya, timnya bermain di turnamen pramusim itu hanya untuk mencari pengalaman.

Kendati demikian, dia tak memungkiri bahwa jika bisa menjadi juara juga jadi yang terbaik untuk tim. Di partai semifinal, Persebaya sayangnya dipermalukan tim asal Jawa Timur lainnya, Arema FC dengan skor 0-2 di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (2/3/2018).

1”Kita mencari pengalaman di Liga 1 dengan timnya. Sebenarnya tidak terlalu penting (meraih) juara, tapi kita sudah masuk semifinal. Saya bilang tidak mau juara itu tidak benar. Tapi semua sudah terjadi. Yang penting semua pemain sudah turun lapangan,” ucap Angel Vera dikutip dari emosijiwaku.com, Sabtu (3/3/2018).

Meski kalah di semifinal, Persebaya masih akan memainkan satu laga lagi untuk memperebutkan tempat ketiga di Piala Gubernur Kaltim 2018. Misbakus Solikin dkk akan berjumpa dengan tuan rumah Borneo FC di Stadion Palaran,Samarinda, Minggu (4/3/2018).

“Pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kita selalu masuk lapangan untuk raih hasil terbaik,” tutur Angel Vera.

“Kita akan coba tapi tidak banyak pemain. Kita sudah sampai di sini (perebutan tempat ketiga, red), tapi untuk hasil kita akan main,” pungkasnya.

Comments
Loading...