Angel Vera Ungkap Alasan Tak Jadikan Pugliara Starter

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera dikritik oleh Bonek (pendukung Persebaya) akibat tak memainkan Robertino Pugliara sejak awal pertandingan. Padahal, gelandang asal Argentina tersebut sanggup tampil apik kala diturunkan di babak kedua.

Pugliara dimasukkan pada menit ke-54 menggantikan Kapten Persebaya, Rendi Irwan. Baru beberapa menit bermain, dua assist telah diciptakan oleh Pugliara pada menit ke-57 dan 64.

Masuknya Pugliara memberikan warna dan daya gedor serangan Persebaya di babak kedua. Hal tersebut yang membuat Bonek marah kepada Angel Vera karena baru memainkan sang pemain di babak dua.

Akan tetapi, Angel Vera meneyebutkan bahwa Pugliara sedang keletihan. Alasan tersebut yang membuatnya tak memasukkan pemain berusia 35 tahun tersebut sejak awal pertandingan.

“Saya lihat dia (Robertino) dua pertandingan terakhir kelihatan sedikit capek. Dan saya berpikir kalau Robertino bermain di babak kedua kita bisa main lebih bagus karena masih fresh,”  kata Angel Vera seperti dikutip Football5star dari Emosijiwaku.com, Jumat (27/7/2018).

“Tapi saya tidak menyangka pertandingan kita sudah tertinggal 3-0,” sambungnya.

Ricky Kayame dan Fandi Eko Utomo menjadi dua pemain Persebaya yang mencetak gol berkat assist dari Pugliara. Selain satu gol lagi di laga tersebut dibuat oleh David da Silva jelang laga usai. Sedangkan empat gol Persib dibuat oleh Supardi Nasir dan Ghozali Siregar.

Comments
Loading...