Angel Vera Ungkap Faktor Kekalahan Persebaya Dari Arema

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan dialami Persebaya Surabaya di laga bertajuk Derby Jatim dalam babak semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018. Menghadapi Arema FC di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (2/3/2018) Bajul Ijo kalah dengan skor 0-2.

Angel Alfredo Vera, Pelatih Persebaya pun buka suara terkait hasil minor tersebut. Menurutnya, anak asuhnya kalah akibat dari kesalahan sendiri. Dirinya juga mengakui bahwa permainan Singo Edan labih baik dari timnya.

“Ini pertandingan yang sulit, keseimbangan tidak berjalan. Saya cuma bisa bicara begini, mungkin kami tidak beruntung. Kami kalah karena kesalahan sendiri, terutama untuk gol pertama,” ucap Angel Vera dikutip dari emosijiwaku.com, Jumat (2/3/2018).

“Saya harus mengakui jika Arema bermain lebih bagus. Mereka lebih dewasa, sekali lagi kekalahan ini karena kesalahan kami sendiri,” pungkasnya.

Sidik Saimima, Gelandang Persebaya melakukan kesalahan di area pertahanan sendiri. Hal tersebut langsung dimaksimalkan menjadi gol oleh Striker Arema, Thiago Furtuoso.

Sedangkan gol kedua bermula dari telatnya Bek Bajul Ijo, Otavio Dutra untuk kembali ke jantung pertahanan. Akibatnya, Hanif Sjahbandi yang berdiri tanpa kawalan di kotak penalti mampu memanfaatkan umpan dari Dendi Santoso dan membobol gawang Persebaya.

Kekalahan itu membuat Misbakus Solikin dkk gagal tampil di Final Piala Gubernur Kaltim 2018. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Borneo FC, Minggu (4/3/2018) untuk memperebutkan peringkat ketiga.

Comments
Loading...