Angelino Berani Tolak Barcelona Demi Bisa Bertahan di RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – RB Leizpig akhirnya memperpanjang peminjaman Angelino dari Manchester City. Bukan perkara mudah bagi semifinalis Liga Champions musim lalu untuk mendapatkan kembali sang bek.

Ada Barcelona yang juga menginginkan Angelino. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang pemain. ia mengaku didekati raksasa LaLiga tersebut.

Dia sebenarnya merasa takjub diminati klub sebesar Barcelona. Namun, pilihan hatinya tetap bersama RB Leipzig. Ia mengatakan klub yang dilatih Julian Nagelsmann lebih cocok dengan gaya permainannya.

Bek RB Leipzig, Angelino
Goal

“Sungguh menakjubkan bahwa salah satu klub terbesar di dunia menginginkan saya. Tapi di kepala saya selalu selalu ingin tetap bersama Leipzig dan tidak pergi ke klub lain. Saya tidak peduli tetang apa itu,” kata Angelino seperti dikutip Football5star dari Bild, Jumat (18/9/2020).

“Leipzig sangat cocok untuk saya, target tinggi klub ini benar-benar membuat saya kagum. Saya sama laparnya seperti klub ini,” ia menambahkan.

Bek berusia 23 tahun juga megungkapkan bahwa sosok Julian Nagelsmann jadi faktor penting keputusannya bertahan bersama Die Rotten Bullen. Ia percaya sang pelatih muda bisa membuat penampilannya berkembang dan lebih baik lagi.

“Pelatih Julian Nagelsmann adalah salah satu alasan utama saya bertahan. Dia membuat saya percaya diri  dan menjadikan kami sebagai kesatuan yang kuat. Saya ingin meraih sukses bersamanya musim ini,” tutup pemain kelahiran Spanyol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More