Angelino Diincar Barcelona, Julian Nagelsmann Tak Rela

Football5Star.com, Indonesia – Pemain RB Leipzig, Angelino, dikabarkan diincar oleh Ronald Koeman untuk menggantikan Jordi Alba di Barcelona musim depan. Tapi, pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann yakin Die Roten Bullen bisa mempermanenkannya.

Seperti yang diketahui, Angelino, merupakan pemain Manchester City yang menghabiskan setengah musim 2019-20 di Leipzig sebagai pemain pinjaman. Die Roten Bullen sendiri memiliki opsi sebesar 30 juta euro untuk mempermanenkannya.

Getty Images

“Saya sangat percara diri kami bisa mencapai kesepakatan dengan Manchester City. Sekarang kedua klub sudah tersingkir dari Liga Champions dan tidak akan fokus ke turnamen. Angel adalah pemain yang menarik untuk kami dan dia ingin tetap bertahan dengan kami,” ucap Nagelsmann seperti dikutip Football5Star.com dari Bild.

Tapi menurut jurnalis The Athletic, Sam Lee, Barcelona sedang mencoba membajak pemain asal Spanytol itu, dan Koeman memang tertarik dengannya. City menginginkan 30 juta euro yang mana itu adalah jumlah yang sama dengan klausul tebus yang ada di kontrak peminjamannya dengan Leipzig. Kabarnya, Angelino akan diplot untuk menggantikan Jordi Alba yang berusia 31 tahun.

Angelino hanya bermain 12 kali bersama Pep Guardiola sebelum dipinjam ke Leipzig pada musim dingin. Bersama Nagelsmann, pemain berusia 23 tahun itu mampu bermain 13 kali, mencetak 1 gol dan 2 assists di Bundesliga. Dia juga membawa Leipzig mencapai semi final Liga Champions.

AngelinoBarcelonaJulian NagelsmannManchester CityRB Leipzig