Angelino Pede RB Leipzig Bisa Comeback Lawan Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain RB Leipzig, Angelino, percaya diri bahwa timnya bisa memutarbalikkan keadaan melawan Liverpool di Liga Champions. Angelino menilai Liverpool punya lebih banyak tekanan dalam laga itu.

RB Leipzig kalah di leg pertama 2-0 melawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Laga leg kedua akan kembali dimainkan di Puskas Arena dan Leipzig akan menjadi tim tandang, Kamis (11/3/21). Angelino merasa timnya sudah bermain bagus di leg pertama.

Sportbuzzer

“Itu sulit karena saya pikir kami memainkan pertandingan yang sangat bagus. Kami beberapa kali berada di belakang full-back mereka. Alexander-Arnold pada bola luar biasa tapi dia terlalu ofensif. Tapi itu (kualitas) terbaiknya jadi kami harus mengeksploitasi kelemahan dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan beberapa peluang lagi seperti yang kami lakukan di laga pertama,” ucap Angelino seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Mantan pemain Manchester City itu mengatakan bahwa timnya memiliki kelebihan karena datang sebagai tim underdog di leg kedua.

“Kami bisa saja memberi tekanan pada mereka dengan mencetak beberapa peluang yang kami dapatkan. Kami merasa kami memberi mereka dua kesalahan dan tim seperti Liverpool, dengan kualitas yang mereka miliki, mereka membunuh Anda jika Anda memberi mereka sedikit (peluang),” ujar Angelino.

Dia melanjutkan, “Tapi kami positif karena kami memainkan pertandingan yang kuat. Jika kami tidak membuat kesalahan dan tak membuang peluang kami, itu bisa berbalik situasinya. Masih ada 90 menit lagi dan kami akan fokus dan siap untuk pergi. Tekanannya menurut saya lebih pada mereka daripada kami karena kami adalah tim yang tidak diunggulkan.”

AngelinoLiga ChampionsLiverpoolRB Leipzig