Anggap Pochettino bak Seorang Ayah, Dele Alli Ingin ke PSG?

Football5star.com, Indonesia – Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli mengaku memiliki kesan tersendiri untuk pelatih Mauricio Pochettino. Menurut Alli, pelatih asal Argentina itu memiliki getaran seperti seorang ayah kepada anaknya.

“Saya sangat beruntung memiliki manajer seperti Pochettino. Dia adalah pria yang luar biasa dan sangat berpengalaman,” kata Alli seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (18/2/2021).

Dele Alli - Jose Mourinho - Tottenham

“Dia akan menarik saya jika saya melakukan kesalahan bodoh dan berbicara kepada saya. Tidak seperti seorang ayah, tapi ada getaran semacam itu saat saya dilatihnya,” ungkap Alli.

Pernyataan dari Dele Alli ini semakin menguatkan rumor bahwa ia memang berkeinginan untuk pindah dari Spurs dan menuju ke Paris Saint Germain (PSG), klub yang kini dilatih oleh Pochettino.

Sebelumnya, pelatih Tottenham Jose Mourinho sempat memberikan pernyataan ke publik untuk Alli bisa memperjuangkan tempatnya. Secara tidak langsung, pelatih asal Portugal itu juga menuding Alli menjadi pemain yang tak bahagia di Spurs.

“Di setiap ruang ganti ada pemain yang tidak bahagia. Tentunya, jika salah satu dari kami yang tidak bahagia di ruang ganti, saya akan mengetahuinya,”

“Menurutku kondisi seperti itu tidak benar. Atau seseorang sangat beruntung untuk bisa terus melakukan keajaiban. Seorang yang profesional akan bahagia jika ia mampu terus bekerja. Tugasnya sebagai pemain adalah terus bekerja dan bekerja,” kata pelatih berjuluk The Spesial One tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More