Anggap Swedia Main Kasar, Johansson: Terserah Kata Bonucci!

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Swedia, Jakob Johansson, menanggapi pernyataan bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci secara sinis. Sebelumnya, Kapten AC Milan tersebut menilai Swedia menginginkan adanya perkelahian pada pertemuan pertama babak play-off Piala Dunia 2018, Sabtu (11/11/2017).

Bonucci juga bahkan mengkritik wasit yang memimpin laga tersebut, Cuneyt Cakir, yang menurutnya kurang tegas dalam menentukan kebijakan.

Namun, Johansson mengatakan terserah Bonucci mau berkata apa. Ia beranggapan mantan pemain Juventus itu bebas untuk berargumen. Hal yang utama baginya adalah Swedia saat ini unggul atas Italia.

“Terserah Bonucci, dia bisa mengatakan apapun yang dia mau,” ujar Johansson dikutip dari Football Italia, Minggu (12/11/2017).

Timnas Swedia Vs Timnas Italia (zimbio.com)2
zimbio.com

“Untuk saat ini kami berada di depan. Bagi saya itu adalah permainan yang bagus dalam segala hal,” imbuh pemain Aek Athena tersebut.

Pada pertemuan pertama di markas Swedia, Stadion Friends Arena, Johansson mencetak satu-satunya gol dan membawa negaranya menang dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut membuat langkah tim asal Skandinavia itu untuk bermain di Piala Dunia 2018 semakin terbuka.

Hasil imbang saja sudah cukup bagi Swedia untuk lolos ke Rusia. Sedangkan Gli Azzuri, harus menang dengan lebih dari satu gol jika ingin meneruskan tradisi tampil di ajang empat tahunan tersebut.