Anggita Oktaviani Awalnya Mengira Sang Pacar Sudah Punya Istri

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persija Putri di Liga 1 2019, Anggita Oktaviani, kini sudah memiliki pacar. Ada cerita lucu saat dia pertama kali kenal dengan sang kekasih yang sempat dikiranya sudah memiliki istri.

Anggita bercerita kalau awalnya tak terlalu merespons ketika kekasihnya yang bernama Aghna Fauzan menggodanya. Bahkan, jauh sebelum berkenalan, dia tak menghirauhkan Aghna saat meminta untuk foto bersama.

Dara yang jua aktif kuliah di Universitas Trisakti itu mengaku kalau pacarnya itu merupakan the Jakmania. Dia pertama kali bertemu dengan Aghna di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

View this post on Instagram

u r ma sunshine🌤

A post shared by Anggita Oktaviani🌶🌶 (@anggitaoktavv) on

“Iya benar (sudah punya pacar), sudah sebulan. Dia itu Jakmania tahu. Jodoh enggak ada yang tahu. Awal kenalnya pas iu ulang tahun Jakmania di SUGBK, dia minta foto awalnya, habis itu dia posting foto saya, saya dibilang sombong,” ungkap Anggita Oktaviani dalam YouTube Zahra Muzdalifah.

Lalu pada satu waktu, ada temannya yang mengunggah foto Aghna Fauzan. Dia lantas tertarik dan saat dicek ternyata sudah mengikuti di Instagram. Bahkan, awalnya Anggita mengira kalau Aghna sudah punya istri.

“Habis itu ada temen unggah foto dia. Terus nanya ini siapa sih, buka profilnya kok dia follow saya, saya follback deh. Terus dia update saya komentar dikira sudah punya istri kan haha,” papar dia.

“Kata dia, Istri, pacar aja enggak punya. Akhirnya kodein, lalu WhatsApp-an ajakin jalan, terus langsung cocok. Pas ketemu kedua ditembak deh,” pungkas Anggita Oktaviani.