Anggita Oktaviani Tak Masalah Persija Putri Main Dua Hari Beruntun

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta Putri sudah memulai laga pertamanya di Liga 1 Putri 2019. Pada laga pertama melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Minggu (6/10/2019) Anggita Oktaviani dkk sukses menang 4-1.

Akan tetapi, Persija Putri sepertinya tidak bisa bersantai dengan kemenangan meyakinkan ini. Pasalnya mereka sudah ditunggu laga selanjutnya melawan Tira Persikabo pada Senin (7/10/2019).

Walau tidak punya waktu untuk istirahat, salah satu bintang Persija, Anggita Oktaviani mengaku tak masalah dengan hal tersebut. Menurutnya, tim pelatih sudah mengatur segala kebutuhan para pemain agar tetap bisa menjaga performa di lapangan dalam melakoni jadwal padat ini.

@Persija_Jkt

“Dari segi fisik alhamdulillah aman karena kami benar-benar jaga kondisi di hotel. Tidur, makan, semua sudah diatur. Jadi secara fisik tidak ada masalah karena kami benar-benar disuruh istirahat teratur oleh pelatih,” kata Anggita Oktafiani saat dihubungi Football5star, Minggu (6/10/2019).

“Soal main dua hari beruntun juga tidak ada masalah. Mungkin kami harus menambah vitamin untuk menjaga kondisi agar tetap fit di lapangan,” sambungnya.

Kompetisi Liga 1 Putri yang baru digelar tahun ini memang memiliki jadwal yang sangat padat. Persija bahkan harus dua kali bermain dalam dua hari beruntun pada series pertama ini. Selain hari ini dan besok, tanggal 9 dan 10 mendatang mereka juga sudah ditunggu Persib Bandung dan PSS Sleman.

Tidak hanya itu saja, anak asuh John Arwandhi juga harus bermain saat siang bolong. Ya, saat menghadapi Tira Persikabo dan Persib Bandung nanti mereka akan memulai laga pada pukul 13.00 WIB.

“Untuk laga besok harus berjuang lebih keras lagi karena lawannya sangat kencang dan cuaca akan sangat panas karena main jam 1 siang. Semoga aja laga pertama Persija Putri di jam 1 siang membawakan hasil yang baik,” tutup Anggita.