Angkat Tiang Gawang, Egy Maulana Vikri Dinilai Ada Kemajuan di Lechia Gdansk

Football5star.com IndonesiaEgy Maulana Vikri sebenarnya baru saja mendapat kesempatan tampil 60 menit dalam pertandingan persahabatan Lechia Gdanks vs Wisla Plock, Jumat (4/9/2020). Namun, masih saja warganet membanjirinya dengan beragam sindiran.

Seperti yang tampak dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram Lechia Gdansk. Dalam foto itu, tampak Egy Maulana Vikri tengah mengangkat gawang bersama dua pemain Lechia. Salah satunya Omrah Haydari.

Apa yang dilakukan Egy sejatinya lumrah dalam setiap latihan. Akan tetapi, isi kolom komentar foto itu justru masih saja dibanjiri reaksi negatif, khususnya dari warganet asal Indonesia.

Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk - Instagram @lechia_gdansk
Instagram @lechia_gdansk

Bahkan, ada yang menyindir dengan menyebut Egy Maulana Vikri mengalami kemajuan dengan diajak ikut mengangkat tiang gawang. “Alhamdulillah ada kemajuan sekarang angkat gawang🙏🔥,” tulis akun @shfwnyusuf_.

Sindiran tak kalah pedas juga dilempar oleh pemilik akun @eka_setiadii, “Giliran angkt tiang di ajak,” bilang dia merujuk kepada jarangnya Egy dimainkan oleh pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, di laga kompetitif.

Sebagian besar warganet Indonesia menilai akun @lechia_gdansk sengaja melakukan panjat sosial (pansos) dengan sering mengunggah foto Egy. Ada pula yang mengajak warganet lain untuk unfollow akun tersebut.

Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk Ekstraklasa - lechia.pl
lechia.pl

Akan tetapi, di antara derasnya komentar negatif, ada pula segelintir dukungan untuk pemain timnas Indonesia tersebut. “Yg bilang pansos fix org gk sabaran emg liga eropa kek liga lebuh?” tulis @zaky_zuzhiky. “Sorry ini liga Eropa bukan liga dagelan,” sahut @thisonlyazkal_.

Belakangan, akun media sosial Lechia Gdansk memang dikabarkan mulai kehilangan pengikut akibat banyaknya warganet Indonesia yang kecewa. Sebagian besar berharap Egy Maulana Vikri segera mendapat kesempatan bermain reguler karena sudah dua tahun bermukim di Polandia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More