Aniaya Kekasihnya, Legenda Liverpool Ditangkap di Sydney

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Dietmar Hamann, jadi tersangka kasus penganiayaan. Ia terjerat kasus penyerangan terhadap kekasihnya sendiri yang terjadi di Sydney, Australia

Hamann, 49 tahun, pernah membantu Liverpool memenangkan gelar Liga Champions pada tahun 2005. Ia ditangkap polisi Australia atas tuduhan menyerang kekasihnya setelah keduanya terlibat cekcok.

Setelah merasa terancam, kekasih Hamann langsung menelpon polisi. Dilansir dari News.com.au, pihak kepolisian menyatakan bahwa wanita itu tidak mengalami luka yang serius.

Getty Images

Kepolisian telah mengeluarkan perintah penangkapan atas nama Hamman untuk menjamin keselamatan dan keamanan sang korban. Meski demikian, Hamman malah melanggar perintah itu dengan terus menemui kekasihnya.

Alhasil pria berusia 45 tahun itu kembali ditangkap polisi. Hamann yang berstatus sebagai tahanan kota harus menyerahkan paspornya dan menghadiri serangkaian sidang hingga penyelidikan selesai.

Namun, ia bisa dibebaskan dengan jaminan setelah sidang singkat di Parramatta Bail Court, Sabtu (22/6/2019). “Hamann ditahan untuk melindungi keselamatan korban,” demikian kutipan laporan Daily Mail.

Selama berseragam Liverpool, dia membuat 283 penampilan, mencetak 11 gol dan memenangkan sembilan trofi termasuk Liga Champions 2005.

Dia juga pernah membela dua klub raksasa lain yakni Bayern Munich dan Manchester City.

Comments
Loading...