Anies Baswedan Janjikan Bonus Untuk Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyambut positif pencapaian Persija Jakarta yang berhasil menjuarai Piala Presiden 2018. Ia bersyukur Ismed Sofyan dkk bisa kembali menyabet gelar jelang kompetisi Liga 1 bergulir.

Ketika pertemuan di Balai Kota pada Minggu (18/2/2018), Anies juga mengapresiasi kiprah Persija selama gelaran Piala Presiden. Menurutnya, prestasi ini menjadi kado tersendiri bagi kota Jakarta.

Jakmania
football5star.com/abdillah

“Saya mewakili warga Jakarta sangat berterima kasih akhirnya Persija bisa meraih juara setelah sekian lama. Ini adalah bukti bahwa kita bisa berkontribusi bagi kota ini,” ujar Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut juga menjanjikan bonus kepada para penggawa Macan Kemayoran. Meski demikian, ia tidak menyebut persis berapa besarannya.

“Pokoknya nanti akan kami siapkan. Terima kasih sekali lagi kepada seluruh pemain atas perjuangannya. Simic sangat luar biasa dengan golnya. Riko juga kecil-kecil bukan main itu anak,” seloroh Anies yang langsung disambut tawa seisi ruangan.

Bagi Persija, ini merupakan kedua kalinya mereka meraih trofi selama pramusim ini. Sebelumnya, mereka juga meraih gelar juara di turnamen Boost Sportsfix Supercup 2018 di Malaysia, bulan lalu.

Hasil ini menjadi modal positif bagi tim ibu kota untuk mengarungi Liga 1 yang rencananya baru akan bergulir pekan depan. Manajemen menargetkan posisi tiga besar bagi Persija musim depan.

Comments
Loading...