Anies Baswedan: Persija Tua Secara Usia, Tapi Masa Depan Masih Panjang

Football5Star.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ikut mengucapkan hari ulang tahun buat Persija Jakarta yang ke-92. Dia menyebut secara umur, Persija memang sudah tua, tapi buat masa depan masih muda.

Tepat hari ini, Persija Jakarta memang merayakan hari jadinya yang ke-92. Mereka pertama kali didirikan pada 28 November 1928 silam. Anies Baswedan sendiri berkesempatan memberikan sambutan dalam hari perayaan ini meski hanya secara virtual.

“Memang 92 kalau bicara soal masa lalu, sudah tua. Tapi untuk masa depan, terbilang masih muda. Persija harus dibicarakan untuk masa depan,” buka Anies.

Anies Baswedan: Persija Tua Secara Usia, Tapi Masa Depan Masih Panjang

Dalam perjalanannya, kata Anies, Persija merupakan salah satu klub yang sarat akan sejarah. Selain melahirkan banyak legenda sepak bola Indonesia, Macan Kemayoran juga salah satu klub pendiri PSSI.

“Kita jalani ini dengan rendah hati, kerja keras, Insya Allah stadion nanti akan menjadi kebanggaan kita semua. Kami harap Persija solid tanpa Jakmania, sulit bayangkan tim ini seperti apa,” kata Anies Baswedan.

The Jakmania menurut Anies merupakan salah satu hal yang bisa membuat Persija Jakarta sampai saat ini. Dia berharap Persija dan Jak sama-sama menjaga nama baik Jakarta.

“The Jak pompa semangat Persija dan simbol persatuan warga Jakarta. Seluruh ofisial, tim ada amanat dari masyarakarat, yakni jaga baik, menjunjung nama Jakarta. Meskipun sedang pandemi Insya Allah prestasi akan kita raih. Titip amanat dari masyarakat Jakarta,” tutup Anies.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More