Anjas Asmara Sentil Indra Sjafri dan Yeyen yang Sempat Serang Shin Tae-yong

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Timnas Indonesia, Anjas Asmara, menyentil Indra Sjafri dan Yeyen Tumena yang sempat bersitegang dengan Shin Tae-yong. Menurutnya, sepak bola Indonesia, khususnya Tim Nasional tak usah dicampuri urusan lain.

Beberapa waktu lalu, memang Indra Sjafri dan Shin Tae-yong sempat bersitegang di media. Berawal dari kritik Shin Tae-yong, kemudian dibalas oleh Indra melalui media resmi PSSI. Meski memang saat ini hubungan keduanya sudah membaik setelah PSSI langsung berkomunikasi dengan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pria yang ketika bermain sempat memperkuat Persija Jakarta itu menyebut kalau Timnas Indonesia sudah tepat dipegang oleh Shin Tae-yong. Jadi harusnya jangan dicampuri oleh orang-orang lain.

Iwan Bule dan Shin Tae-yong akan melakukan pembicaraan empat mata

“Sudah lah sepak bola kita ini jangan diganggu-ganggu sama Yeyen (Tumena) kek, sama Indra Sjafri kek, sama siapa kek tentang Shin Tae-yong ya kan. Lalu sama Syarif Bastaman kek, satgas itu,” ungkap Anjas Asmara kepada wartawan di Jakarta.

Menurutnya, Shin Tae-yong merupakan salah satu pelatih kelas dunia yang harus diberi kesempatan membuktikan diri. Apalagi, latar belakang Shin saat membawa Korea Selatan mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018 jua sudah memberikan bukti.

“Shin itu yang ngalahin Jerman. Jerman gak main-main loh skuatnya pas itu. Shin itu 6 kali juara di Korea. Ini pelatih yang ngajarin pemain kita untuk bertarung ya,” tutup Anjas Asmara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More