Ansan Greeners Sebut Asnawi Mangkualam Rela Gajinya Dipotong

Football5Star.com, Indonesia – Ansan Greeners, mengklaim kalau Asnawi Mangkualam rela digaji tak terlalu besar demi bermain di K-League 2. Kepala manajemen Ansan, Joo Chan-yong, juga mengaku Asnawi sudah menandatangani kontrak dengan timnya.

Kabar kepindahan pemain muda Indonesia itu ke Korea Selatan ternyata bukan isapan jempol belaka. Joo Chan-yong membeberkan, Asnawi sudah menandatangani kontrak dengan durasi semusim plus perpanjangan satu musim lagi andai sesuai ekspektasi.

Asnawi Mangkualam sendiri akan segera berangkat ke Korsel dalam waktu dekat setelah mengurus visanya. Sesampainya di Korsel, kata Chan-yong, pemain berusia 23 tahun itu juga harus menjalani isolasi selama 14 hari, mengikuti aturan pemerintah setempat. Baru, setelah itu dia bergabung dengan rekan-rekannya di Ansan.

ansan greeners Shin Tae-yong kepada Asnawi Mangkualam: Bertarunglah!

Tak cuma itu, Chan-yong mengklaim Asnawi setuju dipotong gajinya demi bisa berseragam Ansan Greeners. Meski, dia tak menyebutkan nominal gaji yang diberikan Ansan kepada Asnawi.

“Asnawi menerima gaji tahunan sebesar milyaran dolar di Indonesia. Tapi dia rela memangkas gajinya ketika datang ke K-League,” ungkap Chan -yong dikutip dari Naver.

Memang, belakangan Ansan diterpa isu tak sedap. Mereka disebut-sebut mengalami krisis finansial. Bahkan, dilaporkan beberapa pemain Ansan belum menerima gaji lebih dari sebulan.

“Keadaan tim kami tidak bisa memberi banyak, tetapi Asnawi memiliki keinginan kuat untuk menantang K-League. Dia datang ke Korea dengan mimpi besarnya,” tutup Joo Chan-yong.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More