Antar Liverpool Ke Final, Salah Satu Momen Terbaik Allen

Joe Allen mengatakan bahwa kemenangan adu penalti atas Stoke City dalam laga leg kedua babak semifinal Piala Liga pada hari Rabu (27/1) adalah salah satu momen terbaiknya selama berkostum Liverpool.

Publik Anfield sempat dibuat cemas setelah gol Marko Arnautovic pada menit ke-46 membuat agregat menjadi sama kuat 1-1 hingga waktu normal dan babak tambahan berakhir. Beruntung, dalam babak adu penalti, Liverpool berhasil menang dengan skor 6-5.

Allen, yang menjadi eksekutor terakhir Liverpool, mengaku sangat gembira setelah memastikan timnya meraih tiket ke babak final di Wembley.

“Ini adalah salah satu momen terbaik yang pernah saya miliki selama berkostum Liverpool, tidak peduli apa pun yang terjadi di masa mendatang,” ungkap pemain asal Wales tersebut seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Aku berbohong apabila mengatakan aku tidak merasa gugup ketika berjalan untuk mengambil penalti.¬†Sebenarnya kami sempat merasa sedikit bingung siapa yang akan mengambil penalti ketujuh. Pada akhirnya, kami sepakat aku yang mengambilnya.”

“Kami sempat berlatih adu penalti, tetapi kami tidak melakukannya cukup rutin. Kami melakukannya beberapa hari lalu. Aku mengambil salah satunya dan menendang bola ke sudut yang sama,” terang Allen.

Di partai puncak, skuat asuhan Juergen Klopp akan bertemu pemenang dari laga antara Manchester City melawan Everton.

Comments
Loading...