Antara Salah dan Mane, Siapa yang Dipilih Robertson?

Football5star.com, Indonesia – Andy Robertson dihadapkan pada dua pilihan sulit. Bintang Liverpool itu dituntut untuk memilih antara Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Pemilihan ini tentu tidak ada kaitannya dengan pertandingan atau siapa yang lebih hebat. Andy Robertson hanya diminta menentukan pemain mana yang dia pilih dalam latihan lima melawan lima.

“Saya akan memilih pemain yang bermain di depan saya. Dia adalah Sadio Mane. Dia bisa mengandalkan kecepatannya. Dengan itu dia bisa membuat kami mencetak gol,” kata Robertson seperti dikutip Football5star dari Liverpool Echo, Sabtu (18/7/2020).

Liverpool Echo

“Saya akan menempatkan Sadio di depan Mohamed Salah hanya karena saya tahu itu akan mengganggu Mo dan itu sempurna untuk saya. Tapi sejujurnya saya dengan Sadio memang memiliki hubungan yang fantastis,” ungkap kapten timnas Skotlandia.

Terlepas dari hal tersebut, Robertson memang sangat mengakui kehebatan bintang aasl Senegal itu. Namun, dia sedikit kecewa karena pada kenyataannya dia lah yang lebih sering bekerja keras dari sang rekan.

“Selama saya memberi bola, dia bahagia. Selama saya jatuh bangun mengejar bola, dia sangat senang. Tapi saya tidak mendapatkan timbal balik akan itu,” pungkasnya.

“Dia benar-benar memanggil saya ‘decoy’ di Melwood. Lucunya dia bahkan tidak tahu apa itu artinya. Sadio adalah salah satu pemain terbaik dunia. Saya beruntung bisa bermain dengan dia,” tutup Robertson.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More