Antara Sancho dan Werner, Siapa yang akan Dipilih Carragher?

Football5star.com, Indonesia – Dua bintang muda Bundesliga, Jadon Sancho dan Timo Werner sedang menjadi pusat perhatian. Tidak terkecuali legenda Liverpool, Jamie Carragher, yang terus memantau pemain Borussia Dortmund dan RB Leipzig itu.

Menariknya, Jadon Sancho dan Timo Werner merupakan incaran Liverpool. Hal ini pun membuat Jamie Carragher mendapat pertanyaan menggelitik. Dia harus memilih antara kedua pemain tersebut yang pantas memperkuat The Reds.

Tidak ingin terkecoh dengan pertanyaan tersebut, legenda The Red menyebut bahwa mantan klubnya harus mendatangkan keduanya.

101 Great Goals

“Liverpool butuh pemain depan baru pada musim panas. Antara Sancho dan Werner? Saya memilih mendatangkan keduanya. Tentu klub tidak perlu membiarkan pemainnya hengkang. Mereka hanya perlu menambas pemain,” kata Carragher kepada Viasport, Kamis (21/2/2020).

Harapan mantan bek timnas Inggris agar Liverpool mendatangkan dua pemain tersebut cukup beralasan. Pasalnya klub besutan Juergen Klopp tidak mendatangkan pemain baru musim ini. Hanya Takumi Minamino yang berhasil digaet Januari lalu.

Dengan kondisi seperti ini, pria yang akrab disapa Carra yakin pihak klub tidak akan kesulitan menggelontorkan dana besar demi Sancho maupun Werner.

“Jangan lupa, mereka tidak mendatangkan pemain musim panas lalu sehingga Anda akan berpikir ada banyak di sana yang menunggu untuk dihabiskan,” tutup Carragher.

Jadon SanchoJamie CarragherLiverpool FCTimo Werner