Ante Bakmaz: Saya Punya Kesempatan Main di Kompetisi Lebih Kuat

Football5Star.com, Indonesia – Eks pemain Persik Kediri, Ante Bakmaz, buka suara soal masa depannya usai meninggalkan Indonesia. Dia menyebut kalau kini mendapatkan kesempatan main di kompetisi yang lebih kuat.

Seperti diketahui, Bakmaz memang baru saja pamitan dengan Persik Kediri usai Liga 1 2020 sempat tertunda akibat COVID-19. Dia sempat disebut-sebut dibidik salah satu klub asal Qatar. Namun, belakangan justru pemain yang pernah perkuat Madura United itu tetap di Eropa.

Ante Bakmaz diperkenalkan salah satu klub Romania, ACSF Maramures Recea. Bakmaz buka suara soal keputusannya itu. Dia jua mengaku cabut dari Persik karena memang saat itu PSSI belum mengambil sikap.

Ante Bakmaz: Saya Punya Kesempatan Main di Kompetisi Lebih Kuat
Jawa Pos

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain di kompetisi yang lebih kuat dan ketika itu, PSSI belum membuat keputusan terkait masa depan Shopee Liga 1,” kata Ante Bakmaz saat dihubungi awak media.

Bakmaz mengaku kalau semua haknya jua sudah dibayar oleh Persik. Dia dan tim berjuluk Macan Putih itu berpisah secara baik-baik sebelum pindah ke Romania.

“Saya di Romania dan menandatangani kontrak dengan klub di sini. Persik tidak pernah berutang kepadaku. Tentu saja saya tertarik untuk kembali bermain di Indonesia jika situasinya sudah normal,” tutup dia.

Ante Bakmaz bermain di Indonesia sejak 2019. Meski memang performanya kurang begitu cemerlang. Dia belum mencetak satu gol pun saat 15 kali berseragam Madura United dan tiga kali di Persik Kediri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More