Ante Rebic Berharap Dapat Garansi dari Stefano Pioli

Football5star.com, Indonesia – Penyerang AC Milan, Ante Rebic, mengaku ingin memberikan kontribusi yang maksimal untuk Rossonerri musim ini. Ia pun berharap akan mendapat garansi bermain dari Stefano Pioli.

Rebic bermain di San Siro dengan status pinjaman dari Eintracht Frankfurt. Akan tetapi, pemain asal Kroasia itu kesulitan untuk memberikan dampak positif dan hanya mampu memberikan sumbangsih dua gol dari sembilan penampilannya di ajang Serie A.

“Saya adalah seorang yang profesional dan akan selalu menjalankan kewajiban dengan dengan dedikasi tertinggi. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk AC Milan,” ungkap Ante Rebic seperti dikutip dari laman Football Italia.

MilanLive

“Pelatih berhak memutuskan siapa saja yang akan bermain. Tapi, saya berhasil mencetak dua gol penting di pertandingan sebelumnya. Saya juga mampu tampil baik di ajang Coppa Italia. Saya pun yakin pelatih akan tetap mengandalkan saya,” sambung Rebic menambahkan.

Lebih lanjut, Rebic juga mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Eintracht Frankfurt suatu hari nanti. Akan tetapi, pria 26 tahun itu mengaku harus memberikan kontribusi yang maksimal untuk AC Milan sebelum kembali ke Frankfurt.

“Saya yakin akan kemampuan saya dan akan bisa berguna untuk AC Milan. Saya tentu ingin kembali ke Frankfurt suatu hari nanti. Tapi, saya harus menyelesaikan berbagai urusan di sini sebelum bisa kembali ke sana,” tandas Rebic.

AC MilanAnte RebicStefano Pioli