Ante Rebic Merasa Senang Karena Mulai Sering Jadi Pahlawan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Kroasia, Ante Rebic, tak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dalam beberapa pekan terakhir. Ia pun sukses mencetak enam gol dari delapan laga terakhirnya.

Rebic sendiri mengaku sangat bersyukur karena akhirnya diberikan kepercayaan tampil oleh Pioli. Ia pun mengakui tak menemukan perbedaan berarti antara tipikal permainan sepak bola di Italia dan Jerman.

“Saya akhirnya memiliki kesempatan untuk tampil dan menunjukkan kemampuan terbaik di atas lapangan. Saya tak menemukan adanya kesulitan berarti untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain di Italia,” kata Ante Rebic dikutip dari laman Football Italia.

AC Milan - Ante Rebic - Squawka - pioli
ilmilanista.it

“Beberapa waktu lalu, saya memang tak mendapatkan kesempatan yang tepat. Tapi kini, saya selalu bisa memanfaatkan momen apabila diberikan kesempatan oleh pelatih,” kata Rebic menambahkan.

Performa gemilang Rebic dalam beberapa pekan terakhir turut mengangkat posisi AC Milan di tabel klasemen Serie A. Selain karena Rebic, hal tersebut bisa terjadi karena kehadiran sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai pemimpin di ruang ganti.

“Saya merasa sangat terhormat karena bisa bermain dengan Ibrahimovic. Dia memiliki kualitas yang sangat baik dan segudang pengalaman. Dia sangat membantu kami,” kata Rebic.

“Setelah setiap pertandingan, Ibrahimovic biasanya datang ke ruang ganti dan memberikan kami semangat. Terkadang, ia juga melakukan hal itu di sesi latihan, tandas Rebic.