Ante Rebic Sebut Dua Pemain Juventus Ini Tukang Diving

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Ante Rebic, kritik beberapa pemain Juventus pada saat Milan mengalahkan Juventus, 4-2, beberapa minggu lalu. Pemain itu adalah Gonzalo Higuain dan Federico Bernadeschi.

Rebic berkata bahwa kedua pemain itu melakukan ‘diving’ pada laga itu, pemain asal Kroasia itu lalu membandingkannya dengan Zlatan Ibrahimovic yang tak melakukan itu.

“Ada dua Rebic, dalam hal pribadi saya sangat pendiam, saya tak suka orang lain membicarakan saya. Di lapangan ada Ante yang lain. Pada saat kemenangan melawan Juve. Saya mengatakan sesuatu kepada Higuain. Saya bukan fan pemain seperti dia, besar dan kuat, tetapi terjatuh selama tiga menit setiap disentuh. Bernardeschi juga,” ucap Rebic seperti dikutip Football5Star.com dari Sportweek.

Ante Rebic Sebut Dua Pemain Juventus Ini Tukang Diving
Goal

Finalis Piala Dunia 2018 itu melanjutkan, “sama terjadi ketika melawan SPAL. Ibra juga selalu dijatuhkan, tapi langsung berdiri tanpa rengekan. Yang lain terlalu banyak menangis.”

Rebic juga mengungkapkan bahwa Wojciech Szczesny mengatakan sesuatu padanya. Tapi dia membalasnya lewat performa di lapangan.

“Saya mengatakan sesuatu kepada Higuain dan Szczesny mengatakan ke saya ‘Anda tertinggal 2-0, jangan sombong’. Saya tak membalasnya. Biasanya saya membalasnya, karena saya tak suka orang meremekan saya. Kali ini saya tak membuka mulut saya. Tapi saya membalas Szczesny dengan hal yang berbeda. Saya kuat secara mental, siapa yang menyerang saya, itu membuat saya semangat,” kata Ante Rebic.

AC Milan akan kembali bermain pada Minggu dini hari (19/8/20) melawan Bologna.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More