Martial Berada di Jalur yang Benar Untuk Jadi Mesin Gol MU

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Darren Fletcher, menilai Anthony Martial berada di jalur yang benar untuk menjadi mesin gol Setan Merah.

Sempat meragukan pada awal musim, Anthony Martial menunjukkan peningkatan kualitas sejak Liga Inggris 2019-2020 kembali bergulir. Di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, Martial selalu diplot menjadi penyerang tengah.

Kepercayaan Solskjaer kemudian dimanfaatkan penyerang berpaspor Prancis tersebut. Ia sudah mencetak 21 gol musim ini di seluruh kompetisi.

Terbaru, Martial berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Southampton.

Hasil pertandingan itu memang telah gagal membuat Setan Merah menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Tapi Fletcher yang pernah berseragam United mengaku sangat terkesan dengan kontribusi yang ditunjukkan oleh Martial selama pertandingan berlangsung di Old Trafford.

Anthony Martial - Manchester United - Hat-Trick - Yahoo Sports
Yahoo Sports

“Saya pikir Anthony Martial fantastis. Saya pikir usahanya, tingkat pekerjaannya… Bakatnya selalu ada di sana,” kata Fletcher kepada MUTV.

“Selalu ada tanda tanya tentang tingkat pekerjaan dan keinginannya, tetapi dia benar-benar mengatasinya dan dia adalah pemain yang paling mengejutkan bagi saya sejak restart kompetisi.”

“Saya pikir dia luar biasa. Saya pikir kita melihat seseorang menuju puncak. Jika dia terus begini, dia akan menjadi pencetak gol elite, nomor 9 yang sesungguhnya. Sikapnya sepanjang pertandingan benar-benar positif bagi saya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More