Cedera, Anthony Martial dan Jesse Lingard Berpotensi Absen Hingga Tiga Pekan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi dua pemain pentingnya, harus menjalani perawatan karena cedera. Ya, Anthony Martial dan Jesse Lingard terancam harus absen hingga tiga pekan karena masalah tersebut.

Anthony Martial dan Jesse Lingard mengalami cedera di pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (12/2/2019) waktu setempat, Manchester United menderita kekalahan 0-2.

Ole Gunnar Solskjaer yakin kedua pemain itu tak lagi bisa bermain di sisa bulan ini. Berarti Martial dan Lingard akan melewati laga Piala FA melawan Chelsea di Stamford Bridge, Senin (18/2/2019), dan saat bentrok kontra Liverpool di Liga Inggris akhir pekan depan.

Di samping itu, pemain muda, Mason Greenwood juga tidak memungkinkan untuk bisa menjadi pemain pengganti. Ia pun tengah mengalami cedera.

Jesse Lingard - Manchester United - Premier League - Zimbio
Zimbio

“Saya pikir mereka akan absen selama dua sampai tiga pekan,” ucap Solskjaer dilansir Football5star.com dari situs resmi Manchester United.

“Kemudian, Anda mencari pemain muda. Mason Greenwood, saat tepat baginya untuk unjuk gigi. Namun, masalah cedera juga membuatnya harus absen selama dua pekan,” katanya.

“Terkadang situasi seperti itu datang bersamaan. Namun, Mason akan mendapatkan kesempatannya,” ujar Solskjaer.

Selain absen di pertandingan melawan Chelsea dan Liverpool, Martial dan Lingard kemungkinan juga tidak bermain di dua laga lainnya. Melawan Crystal Palace pada 27 Februari dan Southampton (2/3/2019).

Akan tetapi, keduanya masih memiliki peluang besar untuk dapat pulih dan kembali bermain sebelum laga penentuan melawan PSG di Liga Champions.

Comments
Loading...