Anthony Martial Disebut Akan Tampil Ganas Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini kalau Anthony Martial akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya pada musim 2019-20 nanti. Ia pun menyoroti perubahan sikap Martial selama latihan pramusim.

Meskipun memiliki bakat sepak bola yang luar biasa, Anthony Martial kesulitan untuk tampil konsisten bersama Manchester United dalam tiga musim terakhir. Selain karena cedera, Martial juga kerap kali dipasang sebagai sayap dan bukan striker utama.

“Anthony memiliki potensi untuk menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Saya menyadari perubahan sikap yang ia tunjukkan selama masa pramusim,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman Sky Sports.

Anthony Martial - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Manchester Evening News
Getty Images

“Dia selalu memiliki bakat dan kualitas yang mumpuni sebagai seorang pesepak bola. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol untuk kami musim depan. Dia mulai meningkatkan etos kerjanya selama masa pramusim,” kata Solskjaer menambahkan.

Masa depan Romelu Lukaku yang masih menjadi tanda tanya membuat Solskjaer mempersiapkan Marcus Rashford dan Martial untuk menjadi duet penyerang The Red Devils musim depan. Ia pun yakin keduanya akan bisa tampil apik dan membawa Manchester United kembali disegani di masa depan.

“Saya berharap Anthony dan Marcus akan bisa memimpin lini depan Manchester United musim depan. Saya yakin mereka berdua akan bisa tampil lebih baik lagi ketimbang musim lalu,” tandas Solskjaer.

Comments
Loading...