Martial Harus Lebih Kejam di Kotak Penalti

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United, Louis Saha, menuntut Anthony Martial untuk lebih kejam di kotak penalti lawan.

Anthony Martial sudah menyumbangkan 15 gol untuk United musim ini. Terakhir, ia menyumbangkan satu gol saat Setan Merah mengalahkan Watford di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Meski demikian, Anthony Martial tetap dikritik karena gaya mainnya. Ia dinilai sering malas-malasan di lapangan.

Anthony Martial @manutd manchester united

” Anthony Martial adalah pemain berbakat dan memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi kelas dunia. Dia dapat mencetak gol dan membangun permainan. Dia sekarang harus fokus pada hal-hal yang pasti akan berhasil. Ini bukan hanya tentang memiliki gaya dan bersikap baik ketika dilihat,” kata Saha di Soccerway.

“Dia harus menjadi seorang pembunuh dan saya pikir dia telah melakukan itu dalam beberapa pertandingan terakhir. Jelas, sejak kembali dari cedera, ada peningkatan. Anda harus memilih momen dan menentukan dan saya pikir dia memiliki dilakukan dengan baik, walau tidak mudah.”

“Martial telah dikritik karena sikapnya, tetapi kadang-kadang orang salah mengartikan sesuatu dan itulah masalah dengan industri kami.”

“Orang-orang tidak tahu siapa Anda dan apa yang Anda inginkan dan mereka berasumsi. Saya kadang-kadang menjadi korban, mereka memilih satu hal dan berpikir Anda memiliki sikap acuh tak acuh dan kemudian mereka mulai mendapat kritik mengapa Anda tidak konsisten. Kritik yang sama dapat dikatakan tentang Paul Pogba. Itu adalah sesuatu yang harus Anda terima di industri,” Saha menambahkan.

Berkat kemenangan atas Watford, United kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat.