Anthony Martial Masih Berisiko, Marcus Rashford Bisa Tampil Kontra Southampton

Football5star.com, Indonesia – Anthony Martial kemungkinan besar belum bisa bermain di pertandingan melawan Southampton. Namun, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, cukup yakin Marcus Rashford akan tampil sejak menit pertama partai tersebut.

Manchester United akan melakoni laga lanjutan Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/3/2019). Di laga ini, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tampaknya belum bisa memainkan Anthony Martial.

Martial belum 100 persen fit seusai pulih dari cedera pangkal paha. Masalah itu dialaminya ketika Man United ditaklukkan Paris Saint-Germain di pentas Liga Champions pada 13 Februari lalu.

Solskjaer pun enggan mengambil risiko dengan memaksakannya bermain melawan Southampton.

Solskjaer Beber Penyebab Anthony Martial Absen di Boxing Day
ManUtd

“Anthony mungkin bisa bermain tetapi kami tidak akan mengambil risiko apapun. Mungkin hanya butuh beberapa hari lagi sebelum ia siap bermain. Jadi, mungkin skuat akan terlihat mirip dengan pertandingan terakhir,” kata Solskjaer dilansir Football5star.com dari Mirror.

Sementara itu, punya kans besar untuk bermain penuh di partai ini. Pada laga tengah pekan saat tim beralias Red Devils menang 3-1 atas Crystal Palace, Rashford sudah bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Solskjaer mengungkapkan bahwa masalah pergelangan kaki masih mengganggunya di laga melawan Palace. Namun, kendala tersebut sepertinya sudah teratasi.

“Rashford masih merasa tidak nyaman di pertandingan sebelumnya. Namun, ia akan siap dan mungkin saya akan memainkannya sejak awal laga,” ucap Solskjaer.

Comments
Loading...