Martial Sadar Harus Buktikan Diri Sebagai Striker

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Anthony Martial, bertekad membuktikan ketajamannya sebagai salah satu bomber terbaik di Liga Inggris. Pemain Prancis itu ingin mencetak lebih banyak gol untuk Setan Merah.

Anthony Martial sudah memasuki musim kelimanya bersama United. Di musim 2019/20 ini, ia akhirnya mendapatkan kesempatan kembali bermain sebagai striker dengan kostum nomor 9.

Bermain di posisi penyerang utama ternyata lebih cocok untuk Martial. Terbukti, United tampak lebih buruk ketika dia absen, dan jadi jauh lebih kuat ketika dia bermain. Martial memegang peran titik fokus serangan Setan Merah.

Meski demikian, dia baru mencetak tiga gol di Premier League musim ini. Sang pemain pun berjanji akan segera buktikan diri.

@manutd

“Ketika saya tiba di klub, saya hanya pemain muda,” kata Martial kepada United Review.

“Saya masih belum mendapatkan manfaat dari musim penuh yang tepat sebagai pemain tim utama profesional di kaki saya. Tapi sekarang ini musim kelima saya di sini, jadi sekarang saya harus membuktikan dan menunjukkan bahwa saya telah berkembang sebagai pemain dan berkembang menjadi salah satu striker terbaik di Liga Premier.”

“Ketika saya datang ke sini, saya masih anak-anak, dan sekarang saya sudah dewasa dan saya menjadi jauh lebih dewasa. Saat ini, saya merasa jauh lebih baik dalam diri saya,” Martial menambahkan.

Comments
Loading...