Anti-Mainstream, Aksi Memphis Depay “Menantang Maut” di Masa Isolasi

Football5star.com, Indonesia – Jika kebanyakan pesepak bola melakukan aktifitas di masa isolasi virus corona dengan mengikuti sejumlah tantangan atau melakukan QnA di sosial media. Hal itu terlalu mainstream bagi seorang Memphis Depay.

Bagiamana tidak, eks pemain Manchester United itu isi masa isolasi dengan bermain bersama hewan buas. Dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (2/4/2020) Depay bermain dengan seekor Liger.

Sekedar informasi, liger merupakan hewan keturunan singa jantan dan harimau betina. “Apa yang terjadi ketika seekor liger menghibur dirinya dengan Singa?” tulis Depay di postingan akun Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

MEMPHIS X MEMPHIS

A post shared by Memphis Depay (@memphisdepay) on

Dalam postingan tersebut, Depay berfoto bersama liger peliharaannya. Ia tampak bertelanjang dada sembari menunjukkan foto singa yang ada di bagian punggungnya.

Media Spanyol menyebut bahwa sepertinya Depay lupa bahwa seekor binatang buas bisa melukai majikannya. Hal itu juga yang pernah dialami petinju legendaris, Mike Tyson.

Tyson mendapat serangan dari harimau peliharaanya. Tyson mengatakan bahwa harimau tidak akan mungkin bisa dijinakkan oleh manusia.

“Anda tidak akan percaya dengan apa yang bisa mereka lakukan dengan daging manusia. AKu bodoh waktu itu, karena tidak mungkin kita bisa menjinakkan kucing-kucing besar itu,” kata Tyson.

Pemain asal Belanda ini setelah alami keterpurukan bersama Manchester United, kembali menunjukkan perfomance terbaik saat bermain untuk klub Ligue 1, Lyon.

Depay jadi salah satu pemain andalan untuk tim besutan Rudi Garcia. Di musim ini sebelum Ligue 1 dihentikan akibat pandemi corona, Depay catatkan 9 gol dan 2 asist untuk Lyon dari 13 laga.