Antisipasi Animo Penonton, PSSI Siapkan Layar Besar di GBK

Football5star.com, Indonesia – Mengantisipasi animo besar penontin yang akan hadir langsung untuk menyaksikan Timnas U-19 Indonesia menghadapi Jepang pada perempat final Piala AFC U-19 2018, PSSI menyiapkan tiga layar besar di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (27/10/2018).

Gatot Widakdo selaku Direktur Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI menyebutkan bahwa layar besar itu akan dipasang di Parkir Timur, Tenggara, dan Utara kawasan GBK.

Antisipasi Animo Penonton, PSSI Siapkan Layar Besar di GBK
hikam/football5star

Sejatinya PSSI menjual tiket dengan jumlah yang besar yaitu 70.505 lembar tiket dari kapasitas SUGBK yang muat untuk 77.193 penonton. Tiket mulai dijual pada Kamis lalu (25/10/2018) mulai dari harga 75.000 hingga 800.000 rupiah.

Harga tersebut mengalami kenaikan dari sebelumnya yang berkisar 50.000 hingga 500.000 rupiah. Meski mengalami lonjakan harga tapi tak membuat animo masyarakat untuk mendukung langsung Timnas U-19 Indonesia langsung di SUGBK menurun.

Football5star memantau masih ada tersisa tiket untuk kategori 1A, 1B, 1C, 1, dan West VIP. Sedangkan untuk kategori lainnya sudah bisa dipatikan habis terjual.

Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita menyebutkan bahwa mereka hanya menjual tiket secara online untuk laga melawan Jepang. “Penjualan tiket akan kami alihkan secara online. Ini untuk lebih memudahkan dan menghindarkan antrian panjang suporter.”

Meski demikian masih banyak masyarakat yang hadir langsung di PSSI Store yang terletak di kawasan Permata Hijau untuk membeli tiket secara offline. Hingga berita ini diturunkan Belleza Shopping Arcade sudah memanjang dan mengular.

Comments
Loading...