Antisipasi Kepergian Lautaro Martinez, Inter Bidik Alvaro Morata

Footballstar.com, Indonesia – Mengantisipasi kepergian striker Lautaro Martinez, Inter Milan dirumorkan tengah mendekati striker Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (8/6/2020) Inter yang sebelumnya menginginkan Edinson Cavani sebagai target jika Lautaro hengkang ke Barcelona, mengalihkan perhatiannya ke Morata.

Hal ini lantaran Cavani sendiri dirumorkan lebih memilih untuk hengkang ke Atletico Madrid dari PSG dibanding ke Inter. Kondisi ini jadi kesempatan bagi Inter bisa datangkan Morata.

alvaro morata-atletico madrid-as

Tim berjuluk La Beneamata sendiri dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Los Rojiblancos mengenai kemungkinan untuk bisa mendaratkan Morata musim panas nanti. Tim besutan Diego Simeone tersebut disebut juga tidak berkeberatan untuk melepas pemain timnas Spanyol itu, terlebih jika Cavani memang jadi bergabung dengan mereka nantinya.

Status dari Morata sendiri saat ini sebenarnya masih sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, namun pada bulan Juli nanti, striker berusia 27 tahun itu akan dipermanenkan secara resmi oleh Atletico.

Pentas Serie A sendiri bukan kompetisi baru bagi Morata. Sebelum gabung ke Atletico Madrid, di musim 2014-15 ia membela Juventus.

Sebelumnya, Morata sendiri mengaku saat ini dirinya menemukan kebahagiaan dengan membela Atletico Madrid.

“Pada akhirnya, saya memang bisa tampil di kandang lama Atletico itu. Namun, tidak dengan status sebagai pemain Atletico. Saya tetap berusaha menikmati hidup dan rupanya tak ada yang bisa membuat saya lebih bahagia selain membela Atletico.” ucap Morata beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More