Antisipasi Pogba Hengkang, Manchester United Kejar Pemain Muda Ekuador

Football5star.com, Indonesia – Masa depan pemain asal Prancis, Paul Pogba di Manchester United masih menjadi teka teki. Pogba disebut agennya, Mino Raiola tidak akan berkarier lama di Old Trafford.

Kubu Manchester United pun bergerak untuk mengantisipasi kehilangan Pogba. Red Devils seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (26/12/2020) dikabarkan tengah mendekati pemain muda Ekuador, Moises Caicedo.

Antisipasi Pogba Hengkang, Manchester United Kejar Pemain Muda Ekuador

United malah kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan pemain yang saat ini membela Independiente del Valle tersebut. Caicedo sendiri banyak dianggap memiliki kemampuan yang sangat mirip dengan Pogba dan pemain Chelsea, N’Golo Kante.

Caicedo yang masih berusia 19 tahun pada Oktober lalu sudah bermain di tim utama Independiente del Valle. Ia sudah melakoni empat pertandingan di Liga Oktober. Selain itu, ia juga sempat membela Ekuador untuk babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Akan tetapi, keinginan United untuk bisa dapatkan Caicedo bakal terbentur masalah administrasi. United harus bisa menyelesaikan masalah persyaratan izin kerja bagi pemain dari luar Uni Eropa untuk berkarier di Inggris.

Jika permasalahan tersebut mampu diatasi oleh kubu United, Caicedo pada Januari 2021 akan tiba d Old Trafford. Ia kabarnya mendapat kontrak dari Red Devils selama lima tahun.

Peluang untuk United bisa mendapatkan Caicedo kabarnya makin terbuka lebar. Selain sudah ada kesepakatan terkait nilai transfer, dalam proses kepindahan Caicedo, United dibantu mantan pemainnya, Antonio Valencia. Kabarnya, Valencia yang melakukan pembicaraan personal kepada Caicedo untuk berkarier di Liga Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More