Antisipasi Serbuan The Jakmania, Dua Layar Besar Dipasang di SUGBK

Football5Star.com, Indonesia – Puluhan ribu The Jakmania, pendukung Persija Jakarta, telah memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018). Mereka sangat antusias memberikan dukungan kepada Macan Kemayoran dalam final Piala Presiden 2018 menghadapi Bali United.

Mengantisipasi penonton yang tak memiliki tiket, panitia pelaksana telah menyiapkan acara nonton bareng. Dua layar besar telah dipasang di pintu utara dan timur SUGBK. Di depannya juga sudah ada stan pedagang makanan kecil dan besar yang di sedikan panitia.

Hikam/Football5Star.com

Akan tetapi, dari pandangan mata Football5Star, masih banyak penonton yang menunggu di tempat ticket box untuk mendapatkan tiket. Pintu selatan SUGBK menjadi titik berkumpulnya sekitar ribuan penonton.

Rifad dari Bintaro saat kami temui mengatakan masih menunggu ticket box dibuka agar bisa mendapatkan tiket. “Belum dapat tiket, Mas. Mudah-mudahan masih dijual,” kata dia dengan penuh harap.

Sementara itu, pintu-pintu lainnya masih tergolong tak begitu ramai. Kawasan ring 1 SUGBK juga dalam kondisi lengang mengingat hanya beberapa suporter yang akan menyaksikan laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 antara Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Diprediksi, ledakan penonton baru akan terjadi pada pukul 17:00. Pasalnya, kick off babak final Piala Presiden 2018 pada pukul 19:30 antara Persija Jakarta yang berstatus sebagai tuan rumah bertemu Bali United.

Pertandingan final ini akan dimeriahkan oleh bintang dangdut pantura, Via Vallen. Selain itu, Tompi dan Edo Kondologit juga akan menghibur para penonton.

Comments
Loading...