Antoine Griezmann Akhirnya Bisa Bikin Ronald Koeman Puas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku sudah tak bisa meminta Antoine Griezmann memberikan performa yang lebih baik lagi. Ia merasa sangat senang dengan peningkatan Griezmann dalam beberapa pekan terakhir.

Griezmann saat ini sedang berad dalam performa apik. Pemain berpaspor Prancis itu berhasil menyumbang tujuh gol dan enam assist dari sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

“Saya langsung menghubungi Antoine Griezmann ketika tiba di Barcelona. Ketika itu, saya mengatakan Griezmann akan menjadi salah satu pemain terpenting di dalam skuat,” ujar Ronald Koeman dikutip football5star dari Marca.

Antoine Griezmann - Ronald Koeman - Barcelona - Fox Sports
Fox Sports

“Di awal musim, Griezmann memang tak bermain dengan efektif. Tapi, kini dia sudah berhasil bangkit. Saya sama sekali tak pernah meragukan kemamapuan Griezmann.”

“Sejujurnya, saya sudah tak bisa meminta Griezmann untuk tampil lebih baik lagi. Dia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami musim ini,” sambung Koeman.

Dinihari nanti, Barcelona akan menyambangi markas Real Betis dalam partai Liga Spanyol pekan ke-22. Koeman berharap anak asuhnya tak kembali terpeleset agar bisa memangkas jarak dengan Atletico Madrid yang masih menguasai posisi puncak.

“Kami memang terpaut jarak yang cukup jauh jika dilihat dari perolehan poin. Selain itu, Atletico juga memiliki tabungan satu pertandingan. Kami harus bisa memetik kemenangan di setiap pertandingan tersisa musim ini. Kami pantas berharap karena sudah menunjukkan peningkatan dalam berbagai aspek,” tandas Koeman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More