Antoine Griezmann Akui Bikin Kesal Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Antoine Griezmann mengakui bahwa dirinya sempat membuat kesal bintang asal Argentina, Lionel Messi. Hal itu terjadi saat pertama kali dirinya menolak pinangan dari Barcelona.

Situasi Griezmann di Barcelona terus dikaitkan dengan hubungannya dengan Messi. Sejak dibeli dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro pada tahun lalu, Griezmann kabarnya tak disukai Messi.

Berbagai tudingan dialamatkan kepada Messi. Pencetak gol terbanyak Barcelona itu dinilai membuat Griezmann mandek di Barcelona, yang sejauh ini baru membuat 17 gol untuk Blaugrana.

“Saya berbicara dengan Messi ketika saya tiba, dia mengatakan kepada saya bahwa dia kacau ketika saya pertama kali menolak Barcelona,” ucap Griezmann seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (24/11/2020).

“Dia kesal kepada saya karena pada saa itu, dia telah memintanya di depan umum. Tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia bersama saya dan saya memperhatikannya setiap hari,” tambah pemain asal Prancis tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Griezmann pun membahas soal kritik yang datang kepadanya kaena belum mampu menunjukkan permainan terbaik sejak pindah ke Barcelona.

“Saya menerimanya karena saya tahu bahwa kami tidak melihat yang terbaik Griezmann. Tetapi saya mengerti bahwa setiap kali sesuatu yang lain keluar, saya adalah orang pertama dikritik.”

“Dalam satu setengah tahun, saya memiliki tiga pelatih di Barcelona. Itu tidak mudah. Saya perlu waktu untuk beradaptasi dengan kolega saya dan mereka dengan saya. Dan di atas semua itu ada perubahan formasi,” tambahnya.

Antoine GriezmannBarcelonaLiga SpanyolLionel Messi