Antoine Griezmann: Bayern Munich Bukan Hanya Robert Lewandowski

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Antoine Griezmann, berkomentar jelang laga perempat final Liga Champions yang mempertemukan klubnya dengan Bayern Munich, (15/8/20). Griezmann mengingatkan bahwa Robert Lewandowski bukan satu-satunya pemain hebat di Bayern.

Barcelona berhasil lolos ke perempat final setelah berhasil mengalahkan Napoli dengan aggregat 4-2 pekan lalu. Griezmann yang sebelumnya menderita cedera bersyukur bisa bermain melawan Napoli.

Getty Images

“Pada level pribadi itu sangat baik untuk saya punya beberapa hari untuk istirahat dan bermain melawan Napoli. Pada menit pertama di laga melawan Napoli saya tak punya ritme, tapi sedikit demi sedikit saya lebih baik. Tim sangat benar-benar sangat ingin bermain bagus, dan kami berada di jalur yang benar,” ucap Griezmann seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Antoine Griezmann lalu mengingatkan kepada semua bahwa lawan mereka selanjutnya Bayern bukan hanya memiliki Lewandowski yang bermain luar biasa musim ini.

“Bayern bermain sangat bagus, mereka punya penyerang hebat, tapi kami juga punya sesuatu untuk bermain bagus. Kami harus melihat kekuatan kami dan mencoba untuk lolos (ke semi final). Mereka adalah tim fisik yang biasa memegang bola. Kami harus membuat permainan mereka sulit dan bermain permainan kami,” kata Griezmann.

Pemain timnas Prancis itu melanjutkan, “Bayern bukan hanya Lewandowski. Winger mereka sering maju, (Thomas) Mueller, (Serge) Gnabry juga sangat bagus. Lewandowski mencetak banyak gol tapi bahaya datang dari mana saja.

Antoine GriezmannBarcelonaBayern MunichLiga ChampionsRobert Lewandowski