Griezmann Belum Komunikasi Dengan Messi

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Antoine Griezmann tampaknya mendapat sambutan meriah dari para pemain Barcelona. Hal tersebut diungkapkan sang pemain dalam wawancara. Pada latihan pertama, pemain asal Prancis tersebut memang berbaur dengan para pendahulunya di Blaugrana.

Bahkan, pada latihan perdana, tampak tidak ada rasa canggung yang terlihat. Beberapa kali Griezmann harus merelakan kedua kakinya dilewati bola dalam salah satu sesi latihan. Namun, belum semua pemain Barcelona menghubunginya terkait kedatangannya musim ini.

Salah satu pemain yang belum terlibat pembicaraan dengannya adalah Lionel Messi. Sang kapten saat ini tengah berlibur dan belum bergabung setelah membela negaranya di ajang Copa America 2019. Sementara Luis Suarez, sudah menyapanya lewat pesan singkat.

Antoine Griezmann - Barcelona - Life After Football
Life After Football

“Aku mendapat pesan dari Luis dan dia sangat ramah. Ia senang aku berada di sini. Semua pemain menerimaku dengan baik di sini. Aku pun sangat senang bisa berbagi ruang ganti dengan mereka semua.,” ucap Griezmann seperti dikutip dari Sport English.

“Pada latihan pertama, aku jadi korban nutmeg dari yang lainnya. Salah satunya dari Rakitic, masih terasa sedikit malu walaupun menyenangkan. Semoga kehadiranku di sini bisa membantu tim untuk tampil lebih baik lagi,” katanya melanjutkan.

Barcelona melakukan sejumlah perekrutan besar pada bursa transfer kali ini. Selain Griezmann, ada Frenkie De Jong yang didatangkan dari Ajax. Tujuannya jelas yakni memperbaiki prestasi tim yang tidak terlalu baik musim lalu. terutama di ajang Liga Champions yang musim lalu gagal mereka raih.  

Comments
Loading...