Antoine Griezmann Belum Menyatu dengan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Chile Arturo Vidal menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann sampai saat ini belum menyatu dan masih melakukan proses adaptasi.

Dikutip Football5star.com dari AS, Minggu (13/10/2019) menurut Vidal, Griezmann cukup kesulitan untuk beradapatasi dan menyatu di skuat Blaugrana. Menurut Vidal, hal itu disebabkan ia bergabung dengan tim yang diisi oleh banyak pemain terbaik dunia.

“Cukup sulit untuk Griezmann untuk segara menyatu dan beradapatsi di sini. Dia datang ke tim yang berisi pemain-pemain terbaik,” kata Vidal.

Clement Lenglet - Barcelona - Antoine Griezmann - Barca Blaugranes
marca

Meski mengakui bahwa Antoine Griezmann masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan menyatu, Vidal yakin bahwa hal tersebut akan dilakukan dengan waktu yang cukup cepat nantinya. ‘

“Apa yang perlu kami lakukan adalah menunggu sebentar. Kami hanya tinggal menunggu waktu dia menunjukkan permain terbaik bersama kami,”

“Saya sangat yakin di akan memberikan penampilan terbaik nantinya. Griezmann adalah satu diantara banyak pemain terbaik dunia saat ini,” tutup Vidal. ‘

Comments
Loading...