Griezmann Belum Tentu Merapat ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mulai buka suara soal ke mana selanjutnya akan berlabuh. Menurut pemain asal Prancis tersebut, dirinya belum tentu merapat ke Barcelona seperti yang selama ini didengungkan.

Griezmann menyebut, dirinya bisa jadi mencari tantangan baru di luar Spanyol. Jika benar terjadi, maka untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun terakhir, ia akan meninggalkan tanah matador.

“Aku rasa Anda semua butuh bersabar sedikit soal masa depanku. Masih terlalu dini untuk membahasnya sekarang. Aku akan jadi orang pertama yang memutuskan soal ini, jadi untuk sekarang, sebaiknya ditunggu saja,” katanya seperti dikutip dari Sport English.

jan oblak antoine griezmann diego godin atletico madrid - teamtalk_com

Griezmann baru saja tampil membela Prancis di kualifikasi Euro 2020 melawan Andorra. Dalam kemenangan 4-0 tersebut, ia mencetak satu umpan berbuah gol untuk rekan setimnya.

“Aku belum tahu apakah akan tetap di Spanyol atau tidak. Setidaknya, dua pekan ke depan sudah ada kejelasan soal ini. Intinya, ke mana pun aku pergi, aku hanya ingin menikmati sepak bola,” katanya melanjutkan.

Antoine Griezmann kembali dihubungkan dengan Barcelona setelah mengumumkan diri akan meninggalkan Atletico Madrid. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak soal kejelasan transfer ini.

Sepanjang musim 2018/19, Griezmann tampil dalam 48 pertandingan membela Rojiblancos di semua ajang. Dari pertandingan tersebut, ada sumbangan 21 gol yang ia bukukan untuk Atletico Madrid.

Comments
Loading...